Pilkada Wondama : HEMAT Unggul Sementara, A2 Menguntit

WASIOR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy (HEMAT) untuk sementara memimpin perolehan suara Pilkada Teluk Wondama.

Dari data yang dihimpun dari perhitungan di TPS, Paslon jalur independen itu sementara mengumpulkan 4.704 suara. Pasangan Elysa Auri-Ferry Auparay menyusul dengan raihan 3.828 suara diikuti pasangan Paulus Indubri-Kuro Matani dengan 3503 suara serta Pasangan Bernadus Imburi-Zeth Marani mengumpulkan 3216 suara.

Kendati unggul sementara, Ketua Tim Relawan HEMAT Ridas Wambrau enggan sesumbar. Ridas menyatakan pihaknya masih menunggu hasil perhitungan secara menyeluruh dari semua TPS.
Namun demikan, kata Ridas, HEMAT menyambut positif hasil perolehan suara sementara itu sebagai bukti dukungan kuat masyarakat Wondama untuk duet Mambor-Andi.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat. HEMAT adalah pilihan rakyat, “kata Ridas melalui pesan whatsapp yang kepada kabartimur.com.

Baca Juga :   Perkuat Kapasitas, Pelaku Usaha OAP di Wondama Ikut Bimtek Kewirausahaan

Secara umum pelaksanaan Pilkada Teluk Wondama berjalan dengan aman dan lancar. Khusus di wilayah kota Wasior dan sekitarnya tidak terjadi ada hal-hal yang menonjol. (Nday)

Pos terkait