Plh Bupati Manokwari Coblos di Tps 013 Brawijaya, Budoyo Ajak Warga Gunakan Hak Politik

MANOKWARI-Pelaksana harian (Plh) Bupati Manokwari, Drs Edi budoyo bersama istri Since Tauran melakukan pencoblosan dalam pilkada 2020 di Tps 013 Brawijaya, kelurahan Manokwari timur kecamatan Manokwari Barat Rabu 9 desember 2020.

Didampingi istri, Budoyo mendatangi TPS pada pukul 08.10 WIT dan langsung melakukan pencoblosan di TPS yang sudha disiapkan oleh penyelenggara KPU.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Budoyo menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Selain itu, dalam Pilkada ini ia berharap bersama-sama masyarakat untuk dapat ciptakan Pilkada yang santun, damai dan aman.

“Saya minta masyarakat Manokwari tidak golput dalam Pilkada dan mari kita ciptakan pilkada ini santun, damai dan aman,”‘harap Budoyo.

Baca Juga :   Pemda Manokwari Gandeng BNN Beri Pembinaan pada Anak Soal Bahaya Narkoba

Budoyo menambahkan agar dalam pemilihan kali ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari klaster baru covid19.

Selain itu selaku pembina partai di kabupaten Manokwari Budoyo mengaku akan turun ke lapangan untuk memantau penyelenggaraan pilkada dan berharap pilkada ini berjalan dengan aman.(R)

Pos terkait