Perkuat Sinergitas Danlanal Ternate Silaturahmi dengan Pemkab Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com -Dalam rangka memperkuat sinergitas Komandan Lanal Ternate Provinsi Maluku Utara Kolonel Laut (P) Supriadi didampingi, Pasintel Lanal Ternate Mayor laut (P) Sunardi melakukan kunjungan Kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur. Rabu,(12/06/2024)

kunjungan tersebut disambut langsung oleh Asisten 1 Nasrun Konoras, Staf Ahli Bidang Ekonomi Ibrahim S, dan Pimpinan OPD di lingkup Pemda Haltim.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Supriadi menyampaikan kunjungannya hari ini untuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Komandan Lanal Ternate yang baru.

” Saya baru dilantik dan menjabat Komandan Lanal Ternate, pertemuan ini selain silahturahmi guna mempererat kerja sama, untuk selalu berkoordinasi dalam tugas serta program pemerintahan”, ucapnya.

Baca Juga :   Warga Sanggeng Bersatu Tegaskan Tidak Terima Digusur

Selanjutnya,dalam kesempatan itu, Kolonel Supriadi juga menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Lanal Ternate dalam menunjang kondusifitas serta memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan, ketertiban serta bersinergi dan mendukung dalam menjaga kondusifitas daerah Halmahera Timur.

“Kami siap membantu Pemda Haltim dalam menjaga keamanan dan kondusifitas beserta personil TNI AL akan selalu siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan laut di Halmahera Timur,”tuturnya

Komandan Lanal berharap pertemuan ini menjadi langkah awal positif dalam mempererat hubungan antara TNI AL dan Pemerintah Daerah.

Sementara itu Asisten 1 Setda Haltim Nasrun Konoras mewakili Bupati Halmahera Timur menyambut baik Kedatangan Komandan Lanal Ternate

Semoga pertemuan ini menjadi awal dalam menjaga hubungan sinergitas dan silahturahmi Pemda Bersama Komandan Lanal Ternate”,tandasnya.

(Red/Olan)

Pos terkait