Pererat Silahturahmi, Dishub PB Gelar Natal Bersama

  • Whatsapp

MANOKWARI-Dalam rangka mempererat silahturahmi antara sesama baik bawahan maupun dengan pimpinan beserta keluarga  umat lain, dinas perhubungan provinsi Papua Barat menggelar Natal bersama yang dilaksanakan di Gedung IWKI Papua Barat di Sowi 1 Kelurahan Sowi (13/12).

Kepala Dinas Perhubungan Papua Barat, Agustinus Kodakolo usai Ibadah Natal kemarin menyebutkan bahwa  sejak menjabat kepala Dinas pelaksanaan natal bersama untuk keluarga besar dinas perhubungan PB baru digelar dua kali meskipun ada perayaan Natal bersama oleh pemerintah Papua Barat.

Menurut Agustinus ,perayaan Natal di Dishub Papua Barat ini sudah menjadi tradisi, terutama membangun hubungan silaturahmi  antara Pimpinan dan bawahan, sebelum memasuki puncak natal yang tentu akan di rayakan bersama keluarga di rumah masing-masing, sebab ada yang pulang Kampung dan sebagainya.

Pihaknya berharap melalui perayaan  Natal di lingkungan Keluarga besar Dinas Perhubungan Papua Barat terus memupuk silaturahmi antara sesama baik bawahan maupun pimpinan, juga keluarga dengan umat lain.

Sementara ketua Panitia natal keluarga besar Dinas Perhubungan, Sarah H. Manufandu mengatakan, persiapan natal ini di lakukan sudah sejak jauh hari, bahkan sebelum memasuki perayaan Natal pihaknya menggelar  jalinan kasih dengan memberikan santunan kepada sesama yakni ke rumah baca di Manokwari.

“Sebelumnya kita memberikan santunan kepada komunitas baca atau rumah baca di Manokwari, kemudian di gelar Natal dengan panitia melibatkan saudara kita umat muslim yang ada di Dinas Perhubungan” Kata Sarah Manufandu.

Sebagaimana  thema perayaan Natal 2019 adalah Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15:,14-15) dengan Sub tema biarlah hidup baru dalam kristus nampak  dalam keluarga dan ladang pekerjaan, sehingga kasih yesus sebagai pengikut persahabatan keluarga besar Dinas Perhubungan Papua Barat dan Pemerintah Provinsi Papua Barat. (AD)

Pos terkait