Pengurus KOMPAK Dilantik , Ketua KKSS Pesan Ini

MANOKWARI, Kabartimur.com – Ketua BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS ) Papua Barat, H. Nurjaya berharap kepada pengurus kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (KOMPAK) yang telah dilantik untuk bisa bekerja dengan baik dan mengajak masyarakat Pangkep yang ada di Papua Barat agar dapat bekerja sama dan menghargai apa yang sudah dibentuk dan dilantik pada hari ini.

Nurjaya menekankan bahwa kompak tidak terlepas dari bagian KKSS sehingga segala sesuatu harus dikoordinasikan untuk hal yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Kepada warga Pangkep , Nurjaya berharap di tahun politik mendatang agar mulai dari sekarang untuk memikirkan calon keterwakilan dari Papua Barat dan di kabupaten-kabupaten lainnya di Papua Barat.

Baca Juga :   DPW PKS PB Akan kordinasi tentukan waktu mendaftar

“Silakan kalian berpolitik yang penting jangan bawa perahu organisasi kedalam Rana politik tetapi tunjukkan kekompakan sebagaimana nama Kompak saat ini” pesan Nurjaya.

Sebagai informasi bahwa ketua Umum DPP Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (KOMPAK), Ir. H. Sukhri Syawir melantik Badan Pengurus Wilayah (BPW) KOMPAK Papua Barat dan BPD Se- Papua Barat masa Bhakti 2023-2028 didampingi oleh bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau di Gedung Fhasarkan TNI-AL Manokwari, Sabtu (11/2/3/2023).

H. Syahruddin Makki Nahkodai ketua BPW KOMPAK Papua Barat, Sekertaris umum, Muchamad Satria Lesmana dan Bendahara Umum Oky Chandra Tajuk.

Sementara badan pengurus daerah se-provinsi Papua barat yang dilantik yakni BPD Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, dan Kaimana. (Red/*)

Pos terkait