Bupati Pangkep Pesan Kepada Warganya di Papua Barat, Jaga Nama Baik

MANOKWARI, kabartimur.com – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau berpesan kepada warga masyarakat Pangkep yang ada di perantauan khususnya di Papua Barat untuk selalu menjaga nama baik Pangkep.

Hal tersebut disampaikan Yusran dalam arahannya pada pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kompak Papua Barat dan Badan Pengurus Daerah Se-Papua barat di gedung Fhasarkan AL Manokwari, Sabtu (11/3/2023).

Bacaan Lainnya

Yusran menekankan agar pengurus kompak yang sudah dilantik untuk menjaga tetap silaturahmi juga bisa melaksanakan program kerja dengan berkolaborasi dengan pemerintah baik provinsi maupun kabupaten kota dalam hal pembangunan masyarakat yang ada di Indonesia

Selain itu , pengurus juga fokus menekan angka inflasi yang ada di Indonesia dengan kondisi perang ekonomi global pemerintah dimana masyarakat Manokwari adalah penggerak ekonomi yang ada di wilayah ini.

Baca Juga :   Satpol PP Tertibkan Sejumlah Lapak di Area Depan Terminal Wosi

“Kepada warga Pangkep yang ada di perantauan,saya titip pesan untuk tetap mengingat kampung halaman dengan sanak keluarga dan menekankan agar dimanapun berada tetap jaga nama baik daerah Pangkep” harap Yusran.

Tak lupa Yusran menyampaikan bahwa setiap warga Pangkep yang merantau jika ada keluarga yang mengalami kedukaan dan ingin dipulangkan kembali ke Pangkep pemerintah daerah siap memfasilitasi kendaraan ambulance.
(Red/*)

Pos terkait