Pengurus BPW KOMPAK dan BPD Se-Papua Barat Masa Bahkti 2023- 2028 Dikukuhkan

MANOKWARI, Kabartimur.com -Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep ( KOMPAK) Papua Barat dan BPD Se- Papua Barat masa Bhakti 2023-2028 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan di lakukan oleh ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) kompak Ir H. Sukhri Syawir didampingi oleh bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau di Gedung Fhasarkan TNI-AL Manokwari, Sabtu (11/2/3/2023).

Bacaan Lainnya

H. Syahruddin Makki Nahkodai ketua BPW KOMPAK Papua Barat, Sekertaris umum, Muchamad Satria Lesmana dan Bendahara Umum Oky Chandra Tajuk.

Sementara badan pengurus daerah se-provinsi Papua barat yang dilantik yakni BPD Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, dan Kaimana

Adapun tujuan terbentuknya BPW dan BPD se-Papua Barat agar terlaksananya program yang merupakan amanat anggaran dasar anggaran rumah tangga dan peraturan organisasi kompak serta terselenggaranya kegiatan program keorganisasian dengan hasil yang baik.

Baca Juga :   Berkas Perkara Dugaan Korupsi Pematangan Lahan dan Pembutaan Talud PLTMG P21, Polisi Tetapkan 3 Tersangka

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Manokwari, Perwakilan Pj. Gubernur Papua Barat, Bupati Pangkep, Kesbangpol PB, jajaran Forkopimda Papua Barat dan Manokwari, ketua KKSS, para tokoh dan kepala Paguyuban se Nusantara.( Red/*)

Pos terkait