Oprasi Pekat Kieraha, Polsek Wassel Amankan 475 Miras Captikus di Desa Minamen.

HALTIM,Kabartimur.Com – Polsek Wasile Selatan bersama dengan Personil Oprasi Pekat Kieraha mengamankan 475 Liter minuman keras jenis Captikus, dikebun warga Desa Minamen, Kec. Wasile selatan, Sabtu (11/03/2023).

Ipda Nurmala Ismail mengatakan Pada saat melakukan operasi Pekat kieraha dikebun warga Desa Minamen ditemukan 2 Tempat Pengolahan Miras (Captikus) dan Beberapa pohon aren yang telah di sadap airnya dengan mengunakan Bambu.

“Pada saat ditemukan tempat pembuatan minuman keras tersebut kami langsung melakukan Pembongkaran dan Pemusnahan di Tempat dan sebagian di Aman kan di Mako Polsek Wasile Selatan,” Kata Mala.

Lebih lanjut, Mala menuturkan Adapun Barang bukti Miras Jenis Sageru (Bahan Baku Pembuat Captikus) yang di temukan sebanyak 475 Liter.

“Jadi barang bukti dan 475 liter minuman keras diamankan Polsek Wassel sebanyak 175 Liter, sementara 300 liter dan 2 Buah Panci Masak Captikus di musnahkan di tempat,” Ujarnya.

Baca Juga :   Tokoh Masyrakat Desak Kapolda Bentuk Tim Khusus Investigasi Internal Terkait Pengakuan Terdakwa ND Soal Dugaan Pelecehan dan Suap kepada Atasan Penyidik

Sekedar diketahui Oprasi Kieraha I tahun 2023 tersebut di Pimpinan langsung Kapolsek Wasile Selatan Ipda Nurmala Ismail bersama dengan Personil OPS Pekat Kieraha I Tahun 2023 Dan Personil Polsek Wasile Selatan.
(Red/Ruslan)

Pos terkait