Pengurus IPTM Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Manokwari, kabartimur.com- Yosi Liling resmi menahkodai organisasi Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) periode 2022-2025 setelah dilantik oleh ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Manokwari, Appi Pakilaran, Sabtu (15/04/2023).

Pelantikan pengurus IPTM periode 2022-2025 yang berlangsung di kompleks Tongkonan Sangullelena Sangtorayan, Soribo dirangkaikan juga dengan perayaan Paskah IKT Kabupaten Manokwari.

Bacaan Lainnya

“Para pengurus IPTM yang dilantik harus bisa menjaga marwah dan wibawa organisasi,” Harap Appi Pakilaran.

Selaku ketua IKT Kabupaten Manokwari, ia juga berpesan agar para pengurus bisa menjalankan tugas, peran, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik hingga selesai.

“Jalankan dengan penuh dedikasi, taat pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisasi,” pinta Ketua IKT Kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   BPJAMSOSTEK Cabang Manokwari Sasar Pekerja Sektor Keagamaan Non PNS

Sementara itu, Ketua IPTM, Yosi Liling menegaskan, dirinya bersama seluruh pengurus yang baru dilantik siap menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dimandatkan secara baik.

“Kami merasa bangga karena dilantik dilokasi Tongkonan dan disaksikan secara langsung oleh seluruh warga IKT Manokwari,” ucap Yosi.

“Kamipun akan siap merangkul seluruh pemuda-pemudi Toraja yang ada di Manokwari agar terlibat aktif di berbagai kegiatan kepemudaan,” Sambungnya.

Tak hanya itu, Yosi juga menyatakan pemuda-pemudi Toraja yang ada di Manokwari akan senantiasa bersatu-padu, ikut bergandengan tangan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Manokwari.

“Manokwari rumah bersama dan kami pemuda-pemudi Toraja siap untuk ikut membangun Kabupaten Manokwari,” tuturnya.

Pria yang sudah 2 periode menahkodai IPTM ini juga menyebut, usai dilantik, para pengurus akan segera melakukan konsolidasi internal untuk secepatnya melaksanakan rapat kerja pengurus.

Baca Juga :   Kajati Papua Barat Lantik Wakajati dan Pejabat Asisten dan Koordinator

“Kita harus kompak, harus terus berjalan bersama dan menjadi panutan bagi seluruh anggota maupun pemuda Toraja yang ada di Manokwari,” tandasnya.(Red/JT)

Pos terkait