Pengeroyokan di Mulyono Amban Berujung Kematian Korban

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pada hari minggu tangal 18 april 2021 pukul 08 30 wit bertempat di komplek Mulyono Amban telah jerjadi pengeroyokan dan menyebabkan seorang warga Mulyono FR meninggal Dunia (MD) dan FA dalam kondisi luka dibagian kening.

Berdasarkan informasi  yang dihimpun media dilapangan, awalnya terjadi kesalapahaman yang berujung pada pengeroyokan yang akhirnya berujung pada kematian salah satu korban FR karena luka tebas parang di bagian kepala.

Kendaraan motor milik seorang pemuda J pun dibakar ditengah jalan raya.

Akibat insiden tersebut terjadi Pemalangan akibat Konflik Antar dua warga di Manokwari.

Adapun kronologis kejadian yakni Pemalangan disebabkan karena terjadi konflik antar dua kelompok warga pemuda pasca konsumsi minuman beralkohol sejak dini hari.

Sebelumnya terjadi keributan para pemuda yang terlibat sempat berada pada suatu acara pada kompleks Mulyono dan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan 2 orang pemuda pulang dan memanggil kerabatnya untuk menyerang kompleks Mulyono.

Sekitar Pukul 09.00 WIT Saat pemuda tersebut kembali dan tepat di depan Kompleks Bumi Marina mereka dilempari batu oleh sekitar 10 orang pemuda di Kompleks Mulyono yang sedang mengkonsumsi minuman beralkohol, karena Tidak terima korban mendatangi kelompok tersebut dan menanyakan maksud pelemparan batu dengan membawa kelompoknya serta senjata tajam antara lain parang dan kayu tajam.

Sempat terjadi keributan dengan adanya korban luka ringan di bagian tangan B, dan pembakaran motor milik JN.

Pukul 10.00 WIT Personel Pos Wariori dan apkam lainnya datang untuk mengamankan situasi.

Pukul 10.30 WIT Korban pemilik motor an. Julius Nico dan beberapa pemuda lainnya serta barang bukti motor terbakar diamankan ke Polres Manokwari untuk kemudian dilakukan penyelesaian.

Pukul 10.50 WIT Saat ini kembali dilakukan pemalangan dengan adanya kabar bahwa korban FR Warga Mulyono meninggal dunia.

Saat ini Jenazah FR sudah berada di Rumah Duka Mulyono dan rencananya besok akan dimakamkan di TPU Pasir Putih dan Pihak aparat gabungan POLRI/TNI  sedang mengawal situasi dan kondisi di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan Kapolres Manokwari yang dikonfirmasi belum memberikan informasi terkait insiden tersebut. (R)

Pos terkait