Pengendara Mobil Kabur Setelah Tabrak Dua Motor di Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Esau Sesa, sebuah mobil double kabin (Hilux) berplat nomer PB 8006 D menabrak dua pemotor, Kamis (26/5/2022) sore.

Dua motor yang menjadi korban pengendara Jupiter MX bernomer polisi PB 3067 W dan Supra X 125 PB 4342 MS.

Seorang Saksi Mata, Nanda, pedagang jajanan disekitar lokasi kejadian mengaku telah melihat kondisi mobil sudah tidak terkontrol sebelum akhirnya menabrak korban.

“Mobil dari arah kota, memang sudah oleng kearah jalan sebelah dan menabrak, ban mobil juga terlepas di jembatan,” Kata dia.

Seorang korban yang mengalami patah tulang kaki dilarikan kerumah sakit Angkatan Laut (RSAL) untuk mendapatkan perawatan medis bersama dua korban lainnya.

Kejadian tabrak lari ini menyebabkan keluarga korban marah dan memalang jalan, kemarahan keluarga memuncak saat barang bukti mobil hendak dibawa ke Mapolres Manokwari.

Satuan lalu lintas Polres Manokwari yang dipimpin Iptu. Subhan Ohoimas terlihat bergerak cepat mengamankan lokasi kejadian.

Dikatakan Kasat Lantas, terduga pelaku setelah menabrak korban melarikan diri satu kilometer sebelum akhirnya meninggalkan Mobilnya di Gang polisi tidur tigabelas.

“Terduga pelaku sesuai informasi yang kami Terima mengamankan diri dirumah pemilik mobil, saat ini sudah dijemput oleh anggota kami,” Jelas Subhan.

Baru pada pukul 19.00 WIT akhirnya jalan tersebut kembali dibuka, setelah negosiasi dilakukan oleh Kepolisian bersama keluarga korban. (TS)