Pemuda Pancasila Haltim Harapkan Ubaid-Anjas Mampu Menyelesaikan Problem Sosial Kemasyarakatan

  • Whatsapp

HALTIM – Dengan ditetapkannya pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Haltim , Ubaid-Anjas diharapkan dapat menyelesaikan berbagai problem sosial-kemasyarakatan, Infrastruktur pembangunan hingga ketahanan dan keamanan masyarakat.

Ketua pemuda pancasila Haltim, Lutfi Rabbo menyampaikan bahwa dengan latar belakang yang dimiliki sampai proses menjadikan pemimpin, keduanya merupakan figur yang lahir dati aktifis dan bisa dipercaya membawah perubahan kearah yang lebih baik karena memiliki jiwa kepekaan sosial.

“Atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Timur kami ucapkan Selamat atas dilantiknya Drs. H. Ubaid Yakub, MPA & Anjas Taher SE.MSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur 2020-2024” kata Lutfi Rabu, (25/2/2O21)

Ia menilai bahwa sosok Bupati yang biasa disapa Ko Haji Ubaid ini dikenal sebagai figur orang baik yang berwawasan, begitupun dengan Wakil Bupati Anjas Taher yang merupakan Magister alumni IPB Bogor dipercaya menjadi tumpuan harapan masyarakat.

Baca Juga :   Pengurus Pemuda Muhammadiyah Haltim Periode 2020-2024 Dilantik

“Rakyat menaruh harapan besar kepada mereka untuk meningkatkan taraf ekonomi di Halmahera Timur” ujar Lutfi yang juga mantan ketua umum HMI Cabang Ternate periode 2013 – 2014 ini.

Hal itu dibuktikan dalam pesta demokrasi pilkada serentak yang dihelat 9 desember lalu semua kecamatan yang ada di Haltim mampu memenangkan bupati dan wakil bupati. (Ruslan/*)

Pos terkait