Pemilu Sudah Selesai, Bupati Imburi : Jangan Ada yang Pindah Jemaat karena Kalah Pileg

  • Whatsapp

WASIOR – Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus Imburi mengharapkan apapun hasil Pemilu Serentak 2019 baik Pilpres maupun Pileg tidak sampai merusak hubungan persaudaraan dan kekeluargaan di antara masyarakat. Termasuk hubungan yang sudah terbina baik di lingkup komunitas gereja.

“Saya harap bahwa jangan ada yang pindah ke jemaat lain karena kecewa dengan hasil pemilu. Saya harap tidak ada yang pindah jemaat hanya karena Pileg, “ ucap Bupati pada acara Doa Syukur Paskah di Taman Masasoya Topai, Wasior, Senin malam.

Sebagai kepala daerah, dia menyatakan senang dan bersyukur karena penyelenggaraan Pemilu Serentak di Teluk Wondama berjalan lancar dan damai. Bupati berterima kasih kepada semua penyelenggara pemilu, petugas keamanan juga masyarakat dan semua pihak yang telah berperan menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan.

“Saya harap kita semua tunggu hasil (resmi dari KPU) nanti, “pesan orang nomor satu Wondama ini.

Sebelumnya, Ketua Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Wondama Pendeta Rosalie Wamafma dalam kesempatan itu juga mengharapkan hubungan baik diantara warga gereja jangan sampai terganggu hanya karena berbeda pilihan politik.

“Saya percaya persekutuan kita harus tetap terawat, terjaga sehingga kesaksian dan pelayanan kita menjadi kehormatan dan kemuliaan bagi nama Tuhan, “ kata Pendeta Ros yang juga mengaku bersyukur Pemilu telah berjalan aman dan damai. (Nday)

Pos terkait