Peduli Korban Bencana Banjir Sentani-Papua, DPP IKA Unipa Manokwari Membuka Rekening

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sebagai rasa kepedulian dan turut berduka cita atas korban bencana banjir yang menimpa warga di Sentani Papua serta untuk meringankan beban penderitaan keluarga korban bencana, DPP IKA Unipa Manokwari membuka Rekening Pada Bank BNI. 0806356167 dan Pada Bank Mandiri. 160-00-0287348-3.

Menurut Sekretaris Jendral DPP IKA Unipa, Yohanes Ada’ Lebang, bahwa dana yang terkumpul akan dikoordinasikan dengan Kordinator Wilayah (Korwil) Papua untuk dibelanjakan dalam bentuk barang sesuai kebutuhan yang dibutuhkan sehingga diharapkan dapat membantu dan berbermanfaat bagi keluarga korban yang membutuhkan.

Disamping itu, kepada para alumni yang ingin menyumbangkan langsung dalam bentuk barang dan pakaian layak pakai dapat melaui BPBD Kabupaten Manokwari.
Sehingga dengan batas waktu seminggu kedepan dana yang terkumpul segera dapat dibelanjakan.

“Oleh sebab itu kami mengajak para alumni dimanapun berada serta Civitas Akademika Universitas Papua dapat memberikan sebagian dari rejeki yang dimiliki pada nomor rekening yang ada sebagai bentuk tanggung jawab kemanusiaan kepada sesama sesuai motto “Ilmu Untuk Kemanusiaan”. Harapnya

Baca Juga :   Penyelenggaraan Pendidikan Dimulai , Dispen PB Keluarkan Surat Edaran

” Dan atas nama pengurus disampaikan terimakasih kepada seluruh alumni atas doa dan partisipasinya, salam almamater” pungkas Lebang.

Pos terkait