PANGDAM XIV HASANUDDIN TINJAU KEGIATAN TMMD DI DESA TUNGKA

  • Whatsapp

Enrekang kabartimur.com.-Pangdam XIV Hasanuddin mayor Jenderal TNI Surawahadi, S. I. P. M. Si, direncanakan akan terjun langsung ke lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang ditugaskan di Desa Tungka Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis, 14 Maret 2019.


Selanjutnya, Mayjen TNI Surawahadi bersama rombongan dinformadikan akan mendarat dilapangan sepak bola Tungka dengan menumpangi pesawat Helokopter milik TNI-AD, hal tersebut dikatakan apabila cuaca lagi bersahabat namun kalau cuaca buruk Panglima dan rombongan akan menempuh perjalanan melalui jalur darat.

Guna kelancacaran pendaratan tersebut Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf. Aries Dwiyanto didampingi Kasdim 1419 Enrekang Mayor Inf. Alfred Tonak, turun kelapangan memantau sejauh mana kondisi Lapangan tempat pendaratan pasawat helikopter yang membawa Pangdam bersama rombongannya.

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto mengatakan meskipun semalam Desa Tungka diguyur hujan, namun baik lokasi, personil TNI dan masyarakat setempat 100 persen sudah siap menerima kedatangan Pangdam.

“Hanya saja tetap berpatokan pada cuaca dan kondisi alam. Jika tidak turun hujan Pangdam akan mendarat menggunakan Helikopter dilapangan Tungka, namun jika turun hujan kemungkinan besar Pangdam menggunakan jalur darat,”jelas Letkol Inf. Mayjen TNI Aries Dwiyanto.

Untuk Informasi cuaca, didesa Tungka saat ini masih dalam keadaan mendung dan ada kemunginan berpotensi turun hujan, sementara sesuai jadwal Pangdam XIV/HN, Mayor TNI-AD Surawahadi akan tiba di Enrekang sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadu, SIP. M. Si ke Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang dalam rangka melihat lokasi TMMD ke 104 Reguler 2019, sekaligus menyaksikan langsung hasil karya Personil TNI lewat program tentara manunggal membangun Desa (TMMD), yang untuk tahun ini ditempatkan di Desa Tungka. (Zaini).

Pos terkait