Nekad Masuk Rumah Warga,Terduga Pelaku Pencuri Tewas Ditikam

  • Whatsapp

MANOKWARI- Seorang Pria yang diduga pelaku pencurian dilaporkan nekad masuk di rumah Warga di jalan Nusantara II Wosi Dalam Kelurahan Wosi, pada Minggu 19 Juli 2020 sekitar pukul 04.00 wit.

Pelaku yang diketahui berinisial NA diduga masuk rumah melalui tembok kemudian menyelinap masuk rumah melalui Plafon Rumah.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP. Adam Erwindi, S. Ik mengatakan bahwa pada hari Minggu, 19 Juli 2020 sekitar Pukul 04.00 WIT Bertempat di Rumah Haji Herman alamat Jl. Nusantara Wosi Manokwari telah masuk seorang pencuri berinisial NA, yang diperkirakan masuk melalui tembok bagian belakang rumah dan menyelinap masuk melalui Plafon.

Dijelaskan Erwindi, Karena pemilik Rumah mengetahui aksi terduga pelaku tersebut yang masuk dalam rumah maka terjadilah perkelahian antara pemilik rumah dengan pelaku pencurian yang mengakibatkan pemilik rumah (Haji H) mengalami luka – luka di wajah.

Melihat perkelahian yang terjadi anak dari pemilik rumah selanjutnya melakukan perlawanan dan melakukan penikaman terhadap pelaku pencurian di bagian dada dengan menggunakan badik dan menyebabkan Korban meninggal dunia di RSUD Manokwari.

Pada pukul 06.30 WIT Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan bersama Kasat Sabhara AKP Siswanto mendatangi lokasi kejadian di alamat Jl. Nusantara Wosi Manokwari untuk dilakukan olah Tkp dan memasang Police line serta memeriksa keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan catatan kepolisian, (NA) Pelaku pencurian merupakan narapidana yang sebelumnya mendapat asimilasi dari Kementrian Hukum dan HAM pada tanggal 20 April 2020 lalu. (AD)

Pos terkait