Mubes I IKA STIH Manokwari Diharapkan Menghasilkan Keputusan yang Mampu Bersinergi

MANOKWARI, Kabartimur.com- Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari menggelar musyawarah besar (Mubes) ke-I pada, Sabtu (10/12/2022) di kampus STIH Sanggeng.

Pelaksanaan mubes ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh ketua STIH Manokwari Filep Wamafma, kemudian dilanjutkan oleh Pemkab Manokwari yang diwakili oleh staf ahli bidang hukum dan politik.

Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma mengatakan, kiprah STIH Manokwari tidak perlu diragukan lagi, karena selalu terlibat aktif dalam pembangunan di tanah Papua.

Filep berharap mubes pertama ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang mampu bersinergi serta mampu merangkul semua alumni dan mampu bekerjasama dengan kampus STIH Manokwari untuk mewujudkan mimpi besar kampus yakni unggul, peduli dan berkarakter.

“Saya yakin, seluruh alumni yang hadir hari ini akan melahirkan sesuatu yang baik. Para alumni harus dapat bersinergi dengan STIH Manokwari,” kata Senator DPD RI.

Baca Juga :   Sambut HUT Kota Manokwari Ke 125 Tahun, REI Papua Barat Gelar Pameran Perumahan

Filep juga berharap adanya kontribusi Pemerintah daerah dalam membangun kampus ini, STIH banyak terlibat dalam pembangunan di daerah ini, bahkan mendukung pembentukan Provinsi Irian Jaya Barat (Papua Barat).

Pada kesempatan yang sama Filep memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk membangun sekretariat ikatan alumni STIH Manokwari di kampus STIH Sanggeng.

Sementara itu, bupati Manokwari dalam sambutannya yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Maria Magdalena Rumere berpesan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab seerta menjadi organisasi besar, yang dapat menaungi seluruh anggota.(Red)

Pos terkait