Mobil Pelayanan Kesehatan Masyarakat Desa Wecudai Kecelakaan.

  • Whatsapp

WAJO, KABARTIMUR.COM  –  Kecelakaan Mobil Kesehatan Masyarakat Milik Desa Wecudai, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, dengan nopol DW 383 B Grand Max yang di Duga Sopir dalam Keadaan Mengantuk.

Peristiwa ini terjadi pada hari jum’at Dini hari, 15/3/19, Sewaktu mobil menuju Pondok madina makassar mengantar oknum guru Paud untuk pelatihan

kecelakaan yang di alami mobil kesehatan masyarakat desa wecudai itu, di duga sang pengemudi mengantuk ,sehingga sebelum mobil terguling terlebih dahulu menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian meteril memcapai puluhan juta, karena bagian kap atas rusak parah

sementara ketua lsm lipan wajo, Asdar, sangat menyayangkan hal itu di mana penggunaan.mobil kesehatan masyarakat tersebut tidak peruntukan pada kebutuhan orang sakit akan tetapi hanya di pake untuk urusan lain,” kata Asdar, senin, 18/3/19.

Dia mengharapkan supaya biaya perbaikan.kendaraan itu di tanggung secara pribadi, karena kecelakaan yang menyebabkan mobil itu rusak bukan untuk pelayanan masyarakat sakit,” tandasnya.

sementara Mobil Milik Desa Wecudai itu sudah di amankan di lakalantas polres pangkep, namun belum ada informasi yang bisa di.korek dari pohak lantas.

” sehubungan dengan kasat lantas Polres Pangkep AKP Fitria Iwan, belum bisa  di konfirmasi karena kedatangan tamu dari polda Sulsel,” ujarnya sewaktu di hubungi melalui telpon selulernya.
(Kabartimur.com)

Pos terkait