Mentri Susi Apresiasi Polres Selayar

  • Whatsapp

-TERKAIT PEMUSNAHAN RIUAN KARUNG PUPUK BOM IKAN
Kepulauan Selayar KABARTIMUR Menteri Kelautan Dan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti menyampaikan apresiasinya atas pemusnahan 2.340 Karung berisi butiran Senyawa Amonium Nitrat yang diketahui sebagai bahan Dasar Bom Ikan kepada Kapolres Kepulauan Selayar dan jajarannya. Apresiasi tersebut disampaikan melalui akun twitter pribadinya @Susi Pudjiastuti.

“Terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya” Tulisnya,pada Jumat 20/7, sembari menshare berita dari salah satu media Lokal Selayar yang memberitakan tentang Pemusnahan sekitar 50 Ton Pupuk Amonium Nitrat yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan. S.IK. Tweet Bu Susi tersebut, sesaat langsung mendapat sambutan komentar dari netizen pada Jumat 20 Juli 2018 kemarin.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK setelah mengetahui bahwa dirinya dan jajaran mendapatkan apresiasi dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Langsung mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Jajarannya.

Baca Juga :   tak Berpengawas, BAKIN Ajak Elemen Masyarakat Bantu Awasi Proyek BNPBD Takalar

” Terima kasih kepada Seluruh Jajaran atas kerja kerasnya, mulai dari Penangkapan, Proses penyidikan dan pemusnahan “, Ucapnya

Untuk diketahui dari awal pengungkapan sebanyak 7 orang Timsus yang dibentuk Kapolres, telah melakukan pengintaian selama kurang lebih 2 bulan. Selanjutnya saat Kapal diketahui sudah berlayar petugas harus berada dilaut selama kurang lebih satu Pekan untuk mampu menangkap Kapal tersebut bersama 10 orang awak dan kurang lebih 6 Ton Pupuk Amonium Nitrat dari Malaysia yang hendak dijual di Wilayah Selayar, Wakatobi, NTT dan Timor Leste.

Ketujuh Personil yang telah mempertaruhkan keselamatannya dalam penyergapan ini, telah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Umar Septono pada Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Kepulauan Selayar yang lalu. Mereka adalah Ipda Agus Junihardi, Aiptu Amat Soedachlan, Aipda Laode M Asman , Bripka Ihwan , Bripka Agustinus Pati , Brigpol Andi Firmansyah dan Brigpol Arfal Amrullah

Baca Juga :   Keluarga Besar almr H.Muh Yunus Kadir Laksanakan Safari Ramadhan

As

Pos terkait