Memperingati Hari 17 Agustus TP PKK Manokwari Bagi Masker Ke Masyarakat

  • Whatsapp

MANOKWARI — Memperingati hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 75, 17 Agustus 2020 Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari  membagi-bagikan ratusan masker kepada Masyarakat dan pengguna jalan di se4kitar Lokasi Upacara perinagatn Detik-dedtik Proklamsi 17 Agustus 2020 di Lapangan Aimasi Prafi  SP 3 Kab Manokwari Senin 17/8/2020.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab Manokwari Since Budoyo mengatakan, pembagian ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Dalam rangka 17 Agustus Tim ppenggerak PKK Kabupaten Manokwari  Pembagian masker  masayrakat yang hadir pada hari ini di Lapangan upacar di  Aimasi Prafi khususnya bagi yang tidak menggunakan masker” kata Since Budoyo.

Menurut Since ada sekitar 300 Masker yang dibagikan  hari ini ke Masyarakat hari ini. Beliau berharapa kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan adanya Covid 19 ini. Dia berharap dengan mematuhi aturan Protokol Kesehatan masyarakat khususnya di Papua Barat selalu sehat terhindar dari Covid 19 .(*/Htp)

Pos terkait