MD KAHMI Haltim,Gelar Buka Puasa Bersama

HALTIM,Kabartimur.Com -Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD. KAHMI) Halmahera Timur sukses gelar santunan anak yatim dan Buka Puasa Bersama. Acara digelar di Maba Pura Caffe. Kamis, (28/03/2024)

Dalam acara tersebut ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kab. Halmahera Timur, Anjas Taher, SE. M.Si dan juga sebagai wakil bupati, dalam sambutannya ia juga berharap MD. KAHMI Kab. Halmahera Timur selalu eksis memberi gagasan, ide yang konstruksi demi kemajuan Kab. Halmahera Timur. Tuturnya.

Ketua MD. KAHMI Kab. Halmahera Timur menambahkan juga bahwa seluruh Anggota KAHMI Kab. Halmahera Timur seluruhnya berjuang dengan step by step demi, sinergitas semua Alumni, menjadi satu batu lonjatan untuk kebaikan daerah kedepan. Kita juga akan mempercepat Pembangunan sekret Graha Insan Cita MD. KAHMI biar seluruh anggota KAHMI Kab. Halmahera Timur memiliki wadah untuk mendiskusikan isu-isu krusial, untuk diaktulisasi demi keabdian kepada daerah kedepan. Hidupkan juga diskusi pertiga bulan. Kemudian hasil diskusi itu, dibuat dalam bentuk catatan kritis buku. Diakhiri, Anjas Tajer berpesan bahwa “Soal beda pilihan itu biasa. Yang terpenting jaga silaturahmi sesama kader Hijau Hitam. Ungkapnya.

Baca Juga :   Disnakertrans Haltim Kirim 18 Pemuda  Ke BLK Ternate Ikut Diklat

Tambah, koordinator Bukber dan santunan anak yatim Mancarai Abd. Rajak, yang juga sebagai wakil sekretaris bidang keagamaan MD. KAHMI kab. Halmahera Timur itu mencapaikan bahwa kedepan MD. KAHMI harus selalu solid, jaga silaturahmi untuk menegaskan khittah MD. KAHMI sebagai kader umat dan bangsa.

Mancarai Abdul.Rajak S.Sos , juga berpesan bahwa MD. KAHMI Haltim selalu tumbuh kembangkan geliat intelektual, kemanusiaan, sosial sehingga tumbuh kader-kader MD. KAHMI Halmahera Timur yang menyerahkan bagai lentera yang menerangi semesta raya. Mari tampilkan Islam wasathiyah, welas asih dan moderat. Rapihkan shaf, perluas diaspora komitmen Keislaman dan kebangsaan yang kokoh, mandiri dalam ekonomi, kuat dalam budaya, trengginas dalam aksi kemanusiaan untuk kemajuan Kab. Halmahera Timur kedepan”,Harapnya.

Kami juga mengucapkan terimakasi banyak kepada sponsor utama PT. Antam Group yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, seluruh anggota MD KAMMI yang meluangkan waktunya dapat bersilaturahim dan Buka Puasa Bersama. Semoga kita semua dipanjangkan usia zaman,” Tutupnya.

Baca Juga :   Lepot Setyanto Dikukuhkan Sebagai Kepala BPKP Provinsi Papua Barat

( Penulis:Ruslan Haurisa)

Pos terkait