Manfaatkan Hari Libur, Kapolres Enrekang Sambangi Warga Pelosok dan Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Manfaatkan Hari Libur, Kapolres Enrekang Sambangi Warga Pelosok dan Salurkan Bantuan

Enrekang Kabartimur.Com

Kapolres Enrekang manfaatkan hari libur dengan menyambangi sekaligus Patroli dialogis ke Pelosok desa desa dengan mengendarai Trail serta Salurkan bantuan. Minggu (6/1/19)

Dalam giat Sambang dan Patroli, Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, Kapolsek Malua, KBO Sabhara Polres Enrekang, Kasium Polres Enrekang serta Unit Patroli Sat Sabhara Polres Enrekang.

“Sambang Kamtibmas kepelosok sengaja kami agendakan di Hari Libur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat” Ucap Kapolres Enrekang.

Beliau menambahkan, Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

Rute yang di lalui pada saat mengunjungi lokasi targetĀ  dengan melewati 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Anggeraja, lanjut ke Kecamatan Malua dan Kecamatan Baraka.

Rombongan Polres tersebut tak hanya Sambang ataupun patroli saja, namun Kapolres Enrekang juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Nani (56) yang tinggal di Dusun Kalawean Desa Tangru Kacamatan Malua.

Baca Juga :   Dewan Pegaf Minta Bupati Beri Sangsi ASN Malas

Ibu Nani merupakan salah satu warga yang kurang mampu yang hidup hanya dengan 2 orang anaknya.

Kapolres Enrekang mengharapkan dengan adanya bantuan sembako kepada keluarga Ibu Nani dapat sedikit meringankan beban keluarganya, (Zaini/tts)

 

Pos terkait