Lampu Penerangan Jalan Di Wajo Masih Dalam Kondisi Tidak Berfungsi

  • Whatsapp

SENGKANG,  Kerusakan penerangan lampu jalan yang terdapat di jalan rusa dan jalan lembu,  membuat wilayah tersebut menjadi gelap gulita dimalam hari.

Sudah lama  penerangan lampu jalan ini tidak berfungsi sebagai mana mestinya, bahkan salah seorang warga Andi Wanto,  sangat menyayangkan karena kerusakan lampu penerangan jalan tetsebut terkesan pembiaran.

Tidak bisa di pungkiri bahwa kerusakan penerangan lampu jalan,  ada pembiaran karena hal ini sudah lama terjadi belum juga bisa menyala sampai sekarang,  padahal biaya penerangan lampu jalan sangat besar,karena di ambil dari pembayaran rekening lampu masyarakat setiap bulan sekitar 8 – 9 persen PPJnya,” ujar Andi Wanto,  senin, 25/02/19.

Sementara konfirmasi beberapa bulan yang lalu kadia Peeumahan, Kawasan Pemukiman Pertanahan ( Perkimta ) kabupaten Wajo, H. Nasir, mengatakan bahwa, adanya beberapa lampu yang belum berhaail di perbaiki karena
Anggaran tahun 2019 belum ada pencairan.

” walaupun demikian ada juga beberapa yang kami sudah melakukan perbaikin, misalnya yang kerusakannya hanya karena kabel liatriknya putua, telah di lakukan penyambungan sehingga sudah menyala, ” ujarnya saat itu.

Dia juga mengakui masih ada beberapa yang belum di lakukan perbaikan karena materialnya masih kosong, dan kami menunggu anggaran 2019 untuk nantinya di lakulan perbaikan, ” jelasnya.

Penulis : muin.

Pos terkait