Kunker Ke Papua Barat, Direktur Poltekip Lakukan Monitoring dan Supervisi PJJ Bagi Taruna-Taruni

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com – Bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham para taruna dan taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Tahun Akademik 2022 Se-Papua Barat ikuti kegiatan Monitoring dan supervisi Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) oleh Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Rachmayanthy. Selasa, (21/06).

Didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Jevius J. Siathen dalam pelaksanaan Monitoring dan supervisi tersebut Direktur Poltekip Kemenkumham RI, Rachmayanthy menyampaikan berbagai arahan, motivasi serta penguatan-penguatan kepada para Taruna juga kepada para pegawai maupun Pejabat dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang turut hadir pagi tadi di Aula.

Bacaan Lainnya

Selepas menyampaikan berbagai arahan serta penguatan-penguatan kepada para taruna-taruni di Aula Kanwil, Direktur Poltekip dalam kesempatan kali ini di dampinggi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Taufiqurrakhman melakukan Monitoring/Pemantauan dan supervisi langsung ke seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang berada di wilayah Manokwari. (Red/Rls)