Korem Bone Gelar Perlombaan Olahraga dan Seni

  • Whatsapp

Hari Ulang tahun Republik indonesia (HUT RI) tidak lama lagi, berbagai persiapan pun mulai di lakukan, seperti upacara pembukaan pertandingan dan lomba seni di stadion lapatau kabupaten bone. Sulawesi selatan (25/07/16)

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Bone Dr H Andi Fashar M Padjalangi yang juga sekaligus membacakan amanat Danrem 141 Toddopuli, kegiatan tersebut langsung di sambut antusias para tamu hadirin yang hadir pada saat itu.
Dalam sambutannya Fahsar berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Danrem 141 Toddopuli tersebut sekaligus mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen yang hadir.
Di jelaskan Kolonel kav yotanabei selaku komandan korem 141 Toddopuli, kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Danrem 141 toddopuli dan Pemkab bone, diharapkan lewat kegiatan tersebut nantinya, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-71 ajang ini juga bisa di jadikan ajang untuk pencarian bakat bibit atlet sepakbola yang akan bertanding mewakili Korem 141/Tp di Kodam VII di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional.
” Saya mau dengan adanya kegiatan pertandingan seperti ini, selain untuk memeriahkan Hut RI ke-71 juga dapat di jadikan ajang pencarian bakat untuk atlet atlet daerah kedepannya, terkhusus untuk mewakili Danrem 141 Toddopuli dalam kegiatan yang sama sampai ketingkat propinsi dan Nasional ” Ujar Yotanabei.
Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Bone,Kasrem 1411/Tp, Para Dan Kabalak, Kasirem,Pasirem141/Tp serta Para muspida bone dan Porkofimda kabupaten Bone.
Selanjutnya acara di tutup dengan pertandingan pertama sepak bola antara tim Kabupaten Bantaeng melawan tim Kabupaten Bone. (Indra)

Baca Juga :   Jabal Nur : Optimis Pimpin Bantaeng

Pos terkait