Ketua BKOW PB Minta Pengurus HWK PB Terus Berperan Dalam Pembangunan dan Menjadi Inspirasi Bagi Perempuan Indonesia,

  • Whatsapp

MANOKWARI-Mengusung Tema, bersama HWK, perempuan Indonesia mendukung percepatan kemandirian bangsa. Ulang tahun himpunan wanita karya HWK ke-39 dirayakan secara sederhana namun meriah oleh seluruh pengurus HWK Papua Barat dan organisasi wanita lainnya di aula RRI Manokwari, pada jumat (28/02/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Papua Barat, Lany Lakotani berpesan agar ketua dan anggota HWK Papua Barat terus berperan dalam bidang pembangunan agar selalu menjadi inspirasi bagi perempuan Indoneseia, khususnya perempuan di Papua Barat.

“Apalagi ditambah besarnya tantangan di Era 4.0 atau yang lebih dikenal dengan era digitalisasi, sehingga peran wanita karya tetap menjadi penetralisir dampak negatif akibat perkembangan saat ini.” Harap Lany lakotani.

Sementara itu, Ketua HWK Papua Barat, Anneke Kawab menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan program-program nasional dari HWK pusat yang dilaksanakan ditingkat provinsi secara berjenjang, supaya kegiatan HWK itu bisa diselesaikan secara bersama-sama.

Baca Juga :   Sekda: Jangan Jadikan Puasa Alasan Malas Kerja

Pihaknya berharap HWK papua barat juga bisa terus bekerja dan meningkatkan kualitas kinerjanya.

Sedangkan ketua panita, Agustin Sahetapi Daryanto dalam laporannya menyampaikan bahwa sejumlah program yang telah dilakukan menjelang hut HWK papua barat ke 39 yaitu, kegiatan penyuluhan dan praktek hidroponik di kampung Lebau, pemberian sembako di kampung Susweni, pemberian makanan tambahan bagi paud binaan HWK Papua Barat serta pemberian bingkisan kasih bagi sesepuh HWK Papua Barat. (QZ)

Pos terkait