Ketua Bhayangkari Polda PB Kunjungi Posyandu Matoa

  • Whatsapp

Manokwari- Perkuat persatuan dalam lingkup Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat, Ny Endah Herry Nahak mengunjungi posyandu Matoa, Polres manokwari, Selasa pagi (9/7/19). Kedatangannya disambut hangat para ibu bhayangkari Polres Manokwari yang sedang melakukan pelayanan di posyandu tersebut.

“Kebetulan saya juga baru di Manokwari, saya berharap kedepannya program bhayangkari dapat terus berjalan dengan maksimal,” kata Ny Endah Herry Nahak dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari cabang Manokwari, Ny. Tika Adam Erwindi mengatakan pelayanan Posyandu Matoa merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali setiap bulannya. Bentuk pelayanan yang dilaksanakan Posyandu Matoa seperti pemeriksaan bayi, balita dan ibu hamil.

“Dalam pelayanan kita bekerjasama dengan 3 tenaga medis Puskesmas Sanggeng. Dari personil bhayangkari berjumlah 5 orang yang ditugaskan mulai dari tahapan pendaftaran hingga pemeriksaan,” terang Ny Tika Adam Erwindi.

Dirinya menambahkan, Posyandu Matoa Polres Manokwari tidak hanya melayani pemeriksaan kesehatan dalam lingkup internal, melainkan terbuka juga bagi kalangan umum yang membutuhkan.

Terdapat 33 pendaftar pada pelayanan Posyandu Matoa kali ini, yang terdiri dari pemeriksaan bayi 5 orang ,
balita 25 orang dan ibu hamil 3 orang. (sgf)

Pos terkait