Kesekian kalinya Aktivis KAM desak Kejati Sulselbar tangkap oknum Anggota DPRD Sulsel terduga korupsi

  • Whatsapp

Makassar– Arus desakan untuk dilakukan penangkapan pada tersangka korupsi oknum anggota DPRD Sulsel di kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, terus didengungkan para penggiat anti korupsi yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Makassar (KAM).

Kamis siang (10/3), puluhan aktivis KAM kembali mendatangi Kantor Kajati Sulselbar, guna mendesak para penegak hukum segera menangkap H. Syaharuddin, Anggota DPRD Sulsel, yang telah berstatus tersangka pada pengadaan alat Lboratorium berupa komputer dan sofware di Dinad Pendidikan kabupaten Wajo.

Ansar Makkasau, salahsatu koordinator lapangan Aksi KAM mengatakan, Aksi desakan yang dilakukan KAM, kali ini merupakan aksi yang kesekian kalinya dan merupaka wujud perjuangan para aktivis dalam melakukan pemberantasan korupsi.

“Aksi ini merupakan aksi kepedulian kawan-kawan di KAM, terkait dengahn maraknya korupsi di daerah ini. kami menganggap para koruptor banyak yang bebas berkeliaran, disebabkan lemahnya kontrol dan tidak adanya ketegasan aparat penegak hukum dalam menegakkan supermasi hukum yang selam ini tengah didengung-dengungkan,” jelas Ansar.

Baca Juga :   Safari Ramadan, Adnan Lepas Kerinduan Warga Bontonompo

Sementara para pengunjukrasa di kantor kajati Sulselbar, diterima oleh humas kajati Sulselbar, salahuddin, SH, MH.

Anehnya lagi, Salahuddin di depan aktivis KAM menjaminkan diri untuk seegera menindaklanjuti aksi tuntutan KAM dengan berjanji akan berkoordinasi dengan pihak inspektorat Provinsi Sulsel.

penulis: Zukifli

Pos terkait