Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik, M.H : Mari Kita Makmurkan Mesjid

  • Whatsapp


KABARTIMUR SINJAI – Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan apel jam pimpinan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H yang diikuti para kabag, kasat, kasi, perwira staf, bintara dan PNS Polres Sinjai serta personil Brimob Bataliyon C Bone dan personil TNI Kodim 1424 Sinjai yang terlibat Ops Mantap Praja 2018. Senin (16/4/2018).

Kapolres sinjai mengawali arahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas pengamanan kampanye dalam satu minggu ini yang tetap berjalan aman dan kondusif sesuai harapan, hal ini merupakan upaya kerja keras kita sehingga segala kegiatan paslon bupati / wakil bupati berjalan aman kondusif. ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Hal ini kita tetap pertahankan dan berikan pengamanan terbaik sehingga seluruh kegiatan Paslon dapat berjalan lancar aman terkendali dan selain itu, kita tetap melakukan berbagai upaya dalam menciptakan situasi agar tetap aman kondusif. ujar kapolres sinjai.

Selanjutnya kapolres sinjai menyampaikan masalah maraknya peredaran miras oplosan yang mengakibatkan banyaknya korban meninggal dunia seperti yang terjadi didaerah pulau jawa, hal ini perlu ditindak lanjuti di wilayah hukum Polres Sinjai dan merupakan atensi dari pimpinan tertinggi Polri agar kita terus melakukan razia minuman keras untuk mencegah peredaran miras di wilayah kab. sinjai. Dan tidak hanya itu, operasi miras juga dilakukan untuk menciptakan wilayah kab. sinjai bebas Miras sebelum memasuki bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi. Ujarnya.

“Terima kasih atas pelaksanaan razia kemarin dan sesuai laporan bahwa kita sudah berhasil mengamankan Miras jenis ballo / tuak dan tadi malam juga berhasil diamankan puluhan botol minuman keras dan agar pelaksanaan operasi miras ini terus kita laksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Sinjai agar memasuki bulan suci ramadhan kabupaten sinjai sudah terbebas dari minuman keras. Tutur kapolres sinjai.

Lanjut, kapolres sinjai menyampaikan masalah pelaksanaan tugas kedepan yaitu memasuki bulan suci ramadhan nantinya kita melakukan berbagai persiapan diantaranya persiapan pengamanan dan operasi ketupat termasuk kita melakukan pengecekan struktur jalan yang akan dilalui oleh pemudik agar betul-betul dipersiapkan.

Selanjutnya kapolres sinjai menyampaikan masalah dalam menciptakan pilkada damai tanpa ujaran kebencian dan berita hoax, agar kita terus mengajak masyarakat dengan untuk memerangi berita hoax dan ujaran kebencian, dan tidak hanya itu agar sat reskrim rutin melaksanakan patroli cyber untuk memastikan dan mengantisipasi hal tersebut. ucapnya.

Diakhir arahannya kapolres sinjai mengajak kepada seluruh personil agar memakmurkan mesjid, dan sudah dibagi dalam dua tim agar hal ini dilaksanakan dan diatur pelaksanaannya, sehingga betul-betul berjalan sesuai harapan. tutup kapolres sinjai.(AMsin)

Pos terkait