Kampanye Akbar di Wasior, Perindo : Kami Sudah Kerja Nyata, Bukan Baru Berjanji

  • Whatsapp

WASIOR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengklaim telah melakukan kerja nyata bagi rakyat Indonesia, termasuk di Kabupaten Teluk Wondama meskipun belum memiliki kursi di parlemen.

Kerja nyata bagi rakyat yang telah dilakukan diantaranya bantuan modal dan tempat berjualan untuk Mama-mama Papua penjual pinang, menyediakan mobil ambulance gratis hingga kegiatan fogging untuk pemberantasan malaria.

Itu sebabnya masyarakat Teluk Wondama tidak perlu ragu menjatuhkan pilihan pada partai bernomor urut 9 ini. Hal tersebut disampaikan para calon legislator dari Partai Perindo dalam kampanye akbar di lapangan Miei, Wasior, Rabu.

“Partai Perindo tidak omong kosong. Perindo berbuat dulu baru berjanji, “ ucap Rusman Latief, caleg DPRD dari daerah pemilihan Teluk Wondama I.

Caleg DPR Provinsi Papua Barat Jeferson Jemi Luisanda dalam orasi politiknya juga menegaskan sebagai partai pendatang baru, Perindo telah membuktikan keberpihakkannya kepada rakyat kecil.

“Jika belum ada kursi (DPR) saja sudah bisa lakukan itu, jika diijinkan dapat kursi maka mama-mama tidak akan mengeluh anaknya sakit, bapak-bapak tidak susah cari ikan, anak-anak muda tidak pusing cari kerja lagi, “seru Jemi.

Dia menambahkan, partainya juga akan mendorong agar dana desa terus meningkat supaya masyarakat yang tinggal di kampung secepatnya keluar dari lubang kemiskinan.

“Perindo akan memberlakukan pendidikan gratis, kesehatan gratis. Dana kampung (dana desa) akan terus kita upayakan (naik), maka Jokowi harus kita pilih, “ ucap Sekretaris DPW Perindo Papua Barat ini.

Kampanye akbar Partai Perindo dihadiri sedikitnya 300 massa pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai wilayah Teluk Wondama. Kampanye juga diisi dengan perkenalan para caleg DPRD Teluk Wondama dari tiga dapil. (Nday)

Pos terkait