Kadis Pendidikan PB: Aktivitas Sekolah di Manokwari Kembali Normal

  • Whatsapp

MANOKWARI-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba menekankan bahwa aktivitas sekolah kembali normal mulai besok di Manokwari.

Hal tersebut disampaikan Barnabas mengingat ada  informasi audio rekaman yang telah beredar dimedia sosial bahwa mulai 19 Agustus hingga 1 September 2019 sekolah diliburkan.

“Itu adalah  berita Hoax yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan bukan sama sekali informasi dari pihak dinas,” terang Barnabas melalui telpon selulernya kepada kabartimur.com, Selasa ( 20/8/2019).

Sedangkan untuk kota Sorong, kata Barnabas masih libur mengingat situasi dan kondisi Kota Sorong saat ini belum kondusif.

“Sekolah-sekolah di Manokwari besok sudah masuk, tetapi untuk Kota Sorong belum. Sambil menunggu sikon kembali kondusif,” ujar Barnabas.

Pihaknya berharap kepada pihak sekolah maupun siswa-siswi agar kembali masuk sekolah dan datang ke sekolah untuk mengikuti proses belajar mengajar seperti biasanya.

“Anak-anak datang ke sekolah untuk mengikuti proses belajar jangan ada tujuan yang lain-lain yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Barnabas.

Pos terkait