Jelang Penetapan DCT, Ketua DPD II Partai Golkar Manokwari Mengajak Masyarakat Jaga Kambtibmas

MANOKWARI, kabartimur.com – Menuju tahapan Penetapan Daftar Calon Tetap ( DCT ) dan kampanye Pemilu tahun 2024, seluruh elemen masyarakat diajak untuk tetap menjaga kamtibmas.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari Haryono May menghimbau kepada semua simpatisan, Kader dan pengurus serta fungsional untuk tidak terpancing dengan situasi menjelang penetapan DCT oleh KPU nantinya.

Haryono mengatakan persoalan internal partai akan diselesaikan didalam partai sehingga menjelang pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 kedepan semuanya dapat berjalan dengan baik,” ungkap Haryono May melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (22/09/2023).

“Saya mau mengajak semuanya untuk mari kita sama-sama mendukung KPU dalam menjalankan tahapan Pemilu dan juga menjaga kamtibmas menjelang penetapan Daftar Calon Tetap dan Kampanye yang akan diselenggaran pada bulan November 2023” harap Haryono dimana sesuai tahapan Pemilu, KPU Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari telah menetapkan Daftar Calon Sementara ( DCS ) pada tanggal 18 agustus 2023 dan KPU juga sudah memberikan masa tenggang untuk tanggapan masyarakat.

Baca Juga :   Paskibra HUT Ke-77 RI Papua Barat Dikukuhkan

“ Saat ini tahapan berikutnya masa pencermatan dan penetapan Daftar Calon Tetap yang akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga para kader-kader Caleg dari partai Golkar untuk tetap menjaga kekompakan dan mari kita sama-sama jaga Kamtibmas di Kabupaten Manokwari agar semua Proses dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.(Red/*)

Pos terkait