Jelang akhir jabatan kapolda Sulselbar, Pudji akui belum bisa berika apa-apa ke masyarakat

  • Whatsapp

PhotoGrid_1459175196512Makassar– Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Pudji Hartanto Iskandar, sebentar lagi bakal menduduki jabatan baru sebagai Dirjen Perhubungan Darat.

Artinya, proses pengalihan status Anggota Kepolisian ke Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan segera dilakukan dengan dasar terbitnya Kepres RI No.42 tanggal 30 Maret 2016.

Nah, Pudji mengaku, dengan waktu 5 bulan bertugas di Polda Sulselbar, belum mampu memberikan apa-apa pada darah ini. Namun kinerjanya,tetap saja diacungi jempol dalam proses penegakan hukum terhadap tindak kriminalitas.

“Kendati waktu yang cukup singkat, kebersamaan dengan pola sinergitas yang dibangun dengan TNI dan pemerintah serta masyarakat Sulselbar, membuat tanggungjawabnya dijalankan dengan baik,” ucap Calon Dirjen perhubungan darat ini, saat melakukan jamuan makan siamg bersama kalangan journalist.

Saat disinggung siapa yang akan menggantikannya menjabat Kapolda Sulsel, jenderal polisi bintang dua ini, tak belum bisa memberi jawaban, dengan alasan belum mengetahui persis penggantinya.

Laporan: Asrul
Editor: Zulkifli Malik

Pos terkait