Jadi Paslon Independen Pertama di Wondama, Pasangan HEMAT Tidak Incar Nomor Urut Khusus

  • Whatsapp

WASIOR – Lolos sebagai peserta Pilkada 2020 Kabupaten Teluk Wondama dari jalur perseorangan menjadi capaian yang terbilang istimewa bagi Pasangan Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy.

Setidaknya demikian menurut pandangan Ketua Tim Relawan Paslon Mambor-Andi, Ridas Wambrau.

Pasangan dengan inisial HEMAT itu memang mencetak sejarah sebagai orang Wondama pertama yang bisa mengikuti Pilkada tanpa dukungan partai politik. Bagi Ridas, keberhasilan HEMAT mendapatkan tiket Pilkada 2020 adalah buah manis dari perjuangan tanpa kenal lelah seluruh relawan maupun simpatisan.

Soliditas tim, menurut Ridas adalah kata kunci dibaliknya keberhasilan pasangan HEMAT menapak tangga menuju kursi Wondama Satu dan Wondama Dua.

“Kami yakini semua ini hasil dari kerja keras tim sehingga Pasangan HEMAT dapat ikut serta dalam Pilkada tahun ini. Semua ini terjadi karena tim yang solid dan kami akan terus jaga soliditas tim untuk bisa memenangi konstetasi Pilkada ini, “ucap Ridas usai menerima dokumen penetapan paslon di kantor KPU Teluk Wondama di Wasior, Rabu sore.

Pasangan HEMAT Bersama tiga paslon lainnya akan mengikuti pengundian nomor urut pada Kamis (24/9). Ridas mengatakan, pihaknya tidak mengincar nomor khusus sebagai nomor keberuntungan dalam pengundian nomor urut nanti.

“Soal nomor urut yang didapat, kami anggap tidak ada nomor yang hoki di antara satu sampai empat. Berapa nomor yang kami dapat itulah yang menjadi nomor urut HEMAT dalam Pilkada 2020. Intinya, HEMAT sudah siap bertarung pada 9 Desember, “ucap Ketua Asosiasi Pengusaha Asli Papua Teluk Wondama itu. (Nday)

Pos terkait