Jabatan Bupati Halmahera Timur Disertijabkan

  • Whatsapp

HALTIM – Jabatan Bupati Halmahera Timur Provinsi maluku utara diserah terimahkan dari pejabat bupati kepada bupati baru yang sudah dilantik Kegiatan sertijab berlangsung di Aula Kantor Bupati ,Senin (1/3/2O21) dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Halmahera Timur ,Sekertaris daerah Haltim , unsur Forkopimda ,dan pimpinan OPD lingkup pemda Haltim.

Pejabat Bupati. Pa Ali menyampaikan bahwa semenjak di lantik menjabat sebagai bupati Halmahera timur pada tanggal 12 oktober 2020 sampai pada tanggal 26 februari 2O21 selanjutnya menjabat Bupati Halmahera Timur. merupakan amanat dan pengalaman yang tidak pernah dilupakan dan sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan dalam memimpin Halmahera Timur.

Ia mengungkapkan bahwa menjadi pejabat Bupati merupakan hal yang luar biasa namun suatu hal yang tak mudah dilakukan karena tanggung jawab untuk mengelolah tata kelolah pemerintahan sebagai abdi negara sangat besar.

Baca Juga :   Antisipasi Kasus DBD di Wasile Haltim, Puskesmas Labi-Labi Akan Sosialisasikan Pencegahan

“Sejak dilantik oktober tahun lalu sampai berakhir menjadi pejabat bupati Haltim banyak pengalaman yang saya dapatkan dan bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kepercayaan menduduki jabatna sebagai Pj. Bupati Halmahera timur dalam membuat kebijakan yang baik kurang lebih 5 bulan” kata Pa Ali.

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerja sama yang baik semua pihak baik aparat TNI, DPRD dan pimpinan SKPD yang telah menjalin koordinasi baik antara Legislatif dan Yudikatif dan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik, ibarat rumah tangga yang harmonis maka segala sesuatu yang dikerjakan dapat dan cepat terlaksana.

“Saya berupaya untuk mempertahankan apa yang sudah di capai dengan baik semoga kedepannya lebih ditingkatkan menjadi lebih baik” Tandas Pa Ali (RH/*)

Pos terkait