Istri Alm. Bupati Manokwari Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Taburkan Bunga Ke Liang Lahat Mendiang Suaminya

MANOKWARI — Istri Almarhum Demas Paulus Mandacan Ibu Irma Purnamasari Mandacan tak kuasa menahan tangis saat menaburkan bunga di ke dalam liang lahat  Alm suaminya Demas Paulus Mandacan di tempat pemakaman taman bahagia Manokwari, Kamis 23 April 2020.

Istri Almarhum didampingi anak-anaknya menaburkan bunga kedalam liang lahat saat Jasad Suamniya Alm. Demas Paulus Mandacan usai dimasukkan kedalam liang lahat oleh petugas yang di awali dengan upacara secara militer di pemakaman Taman Bahagia Manokwari.

Pemakaman  Alm. Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan  ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Propinsi Papua Barat diantaranya Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan sekaligus menjadi inspektur upacara pemakaman, Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, pejabat teras Provinsi Papua barat dan Kabupaten manokwari, TNI POLRI, Forkopimda dan beberapa  pejabat alainnya.

Baca Juga :   Turut Berdukacita, Danramil Persiapan Daratan Isim Melayat ke Rumah Warga Binaan

Alm Buati Manokwari Demas Paulus Mandacan meninggal dunia pada tanggal Senin 20  April 2020 pukul 21.10 wit di rumah sakit  Angkatan Laut Manokwari.

Sebelum dimakamkan Alm. Demas Paulus Mandacan sempat di semayamkan di Kantor Bupati Manokwari dan mendapatkan penghormatan terakhir dari para ASN Manokwar.

Alm. Demas Paulus Mandacan meninggalkan seorang Istri dan 5 orang anak.(*/Htp)

Pos terkait