Sekda Imbau Satpol PP Tingkatkan Pengamanan Jelang 1 Desember

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sekretaris Daerah Manokwari, Drs. Aljabar Makatita,M.Si mengimbau aparat Satpol PP untuk terus meningkatkan pengamanan demi terciptanya ketertiban dan ketentraman, terutama mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang tanggal 1 Desember.

Hal ini dikatakan Sekda saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Manokwari, Senin (25/11/19), di Kantor Bupati.

Dikatakan Sekda, Mulai tanggal 30 November 2019, Satpol PP meningkatkan patroli di lingkungan kantor bupati. Sekda berharap momen 1 Desember tidak ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain di Kantor Bupati, semua Kantor OPD untuk diminta ikut menjaga keamanan lingkungan kantornya masing-masing.

Warga juga diminta tidak terpancing dengan isu-isu yang berpotensi mengganggu kenyamanan aktivitas Pendidikan, Pemerintahan, Perekonomian, terutama bagi mama-mama Papua yang berjualan di pasar.

“ Mari kita sikapi momen 1 Desember dengan rasa syukur, Manokwari aman dan ini rumah kita bersama untuk kita tetap jaga dalam kondisi aman dan kita memberikan yang terbaik yaitu menjaga Manokwari tetap dalam keadaan kondusif dengan tidak melakukan hal-hal yang menghambat aktivitas masyarakat kota Manokwari,” harap Sekda.

Baca Juga :   Diduga Ditunggangi Kepentingan Politik, Pertemuan Pemda dan Guru Honorer Dibatalkan

Pos terkait