Inilah hasil penangkapan terduga curanmor dan BB Polsek Tallo

  • Whatsapp

Makassar– Aparat kepolisian Sektor Tallo, mengamankan, 22 unit kendaraan bermotor (ranmor) ruda dua, hasil tindakan kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di Palattae, Kabupaten Bone, Minggu (14/2)n di rumah terduga Ikbal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengungkapan ini berawal darti penangkapan sebelumnya Tuan Muda sebanyak 11 unit.

Selanjtnya, dikembangkan sehingga kepolisian mengetahui Tuan Muda melakukan pencurian bersama Ardi, yang kini berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO). Kemudian keduanya menjual kepada Ikbal selaku penadah yang beralamat di Bone.

Timsus dan intel Polsek Tallo yang terus melakukan penyelidikan lalu melakukan pengembangan Bone dan berhasil menangkap Ikbal alias Adi Adi dirumah tersuga curanmor Ardi dan berhasil mengamankan motor 8 unit sepeda motor.

Sementara menurut Kapolsek Tallo, Kompol Henky, dari haril pengembangan Ikbal mengakui masih ada motor yang disimpan di Jalan Dg. Unjung, Kecamatan Tallo.

Baca Juga :   Samsat Pangkep gencar sosialisasi pajak ranmor

Tim Polsek Tallo inipun kembali ke Makassar dan langsung melakukan penggeledahan di alamat tersebut. Tim inipun berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor lengkap alat kunci T yang digunakan beraksi, serta beberapa plat motor.

“Pihak kami berhasil mengamankan hasi curanmor tootal 22 unit ranmor. Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek tallo guna penyelidikan dan penyidikan,” jelas Kapolsek Tallo.

Laporan: A. Gusthi

Pos terkait