Ini Gambaran 3 Nama Cawabub yang Dijaring MUI

  • Whatsapp

MANOKWARI- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Manokwari menggelar pertemuan di Salah satu Rumah Makan di Jalan Merdeka Manokwari, pertemuan yang di akui melibatkan sebagian besar Organisasi Masyarakat Ormas Islam itu dalam rangka melakukan penjaringan bakal calon wakil bupati Manokwari yang akan di Usulkan pada Pilkada.

Pertemuan para ulama dan cendekiawan muslim itu di akui Ketua MUI Kabupaten Manokwari Ustad. H. Baharudin Saballo saat di konfirmasi sebelumnya melalui telpon seluler.

“Ia surat itu benar, kita melakukan pertemuan kemarin (Minggu 17 Mei 2020) dengan sejumlah ormas Islam” Kata Baharudin Saballo Rabu 19 Mei 2O2O lalu.

Dia mengakui terdapat tiga nama yang di bahas dalam pertemuan tersebut,meski demikian belum mengerucut pada satu nama yang bakal di Usulkan jadi calon wakil Bupati dalam Pilkada Manokwari Mendatang.

“Belum ada nama yang mengerucut, masih ada pertemuan berikutnya” katanya.

Sebelumnya Ketua MUI Papua Barat Ahmad Nasrau ketika di konfirmasi terkait kebenaran surat undangan yang beredar, dia mengakui surat tersebut.

“Untuk surat itu benar tetapi lebih jelas tanyakan ke Ketua MUI Manokwari” balas Ahmad Nasrau melalui pesan Whatsaap Kamis 20 Mei 2020 kemarin.

Berdasarkan penelusuran media ini terdapat gambaran 3 nama bakal calon wakil bupati yang di bicarakan atau dalam penjaringan oleh para ulama-ulama dan cendekiawan muslim Manokwari.

Mereka terdiri dari figur yang pertama berasal dari Tokoh Masyarakat, kemudian figur kedua merupakan Politisi senior di Papua Barat dan figur ke tiga merupakan Birokrat. (AD)

Pos terkait