Sertijab Dinkes Manokwari, Sekda: Ibarat Perahu Boath, Pengabdian Sembiring Sudah Berlumut

  • Whatsapp

Manokwari, Kabartimur.com- Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita M.Si berikan penghargaan dan apresiasi kepada drg. Henri Sembiring yang telah menjabat Kepala Dinas Kesehatan Manokwari selama 13 Tahun 10 bulan.

“Selama 13 tahun 10 bulan memimpin di Dinas Kesehatan, jika dianalogkan dengan kapal perahu boath, pinggir-pinggirnya itu sudah berlumut. Terapi berlumut itu penuh semangat yang luar biasa, selama 13 tahun lebih bersama staf, Sembiring mampu tunjukkan kinerja pelayanan kesehatan kepada masyarakat kita yang ada di kab. Manokwari,” terang Sekda pada acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan dari drg. Henri Sembiring kepada dr. Alfred Bandaso, Rabu (9/1/19), di halaman kantor Dinas Kesehatan Manokwari.

Terkait Sertijab, Sekda mengatakan bahwa pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi atau instansi adalah hal biasa, agarĀ  keseriusan dan tanggung jawab dapat dilaksanakan oleh pimpinan yang baru.

“Terimah kasih kepada Bapak Sembiring atas pengabdian selama 13 Tahun 10 bulan dan kepada pejabat baru agar program positif yang ditinggalkan pejabat lama dilanjutkan dan tetap memunculkan inovasi-inovasi baru sehingga Dinas Kesehatan tetap mantap dan disayang masyarakat,” kata Sekda.

Pos terkait