HUT BKOW Ke 11, Lani Lakotani Ajak Seluruh Organisasi Wanita Bergandengan Tangan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Papua Barat menggelar Hari jadinya yang ke 11. Ketua BKOW Provinsi Papua Barat, Lani Lakotani pun berharap, agar melalui momentum itu, Seluruh Organisasi Wanita di wilayah Papua Barat bisa Bergandengan Tangan

“Bergandengan Tangan dalam organisasi sangat diperlukan, sehingga perempuan dapat menjadi tiang Negara, menjaga keluarga mereka dan sekaligus mendidik generasi muda bangsa ini.” ujar Lani Lakotani dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani menyampaikan bahwa untuk membangun bangsa, bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah namun menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Seluruh elemen bangsa yang didalamnya juga harus memiliki peran, baik perempuan maupun yang tergabung dalam organisasi wanita sangat berperan penting dalam membangun bangsa.” tutur mohamad lakotani.

Sebelum menggelar puncak perayaan hari jadi BKOW yang ke 11, panitia juga diketahui telah melakukan beberapa kegiatan seperti anjangsana ke rumah sakit angkatan laut dan rumah sakit umum daerah Manokwari, jalan santai dan pemberian bibit gratis serta sosialisasi hidroponik dikampung Udapi, distrik Manokwari Barat. (QZ)

Baca Juga :   Polres Wondama Bagikan Masker Kain Gratis untuk Masyarakat Kota Wasior

Pos terkait