Hotmix Peningkatan Jalan Beton Di Belawa Belum Selesai

  • Whatsapp

WAJO, KABARTIMUR.COM – proyek pembangnan jalan beton dan hotmix,  yang terletak di Desa ongkoe,  Kecamatan Belawa,  Kabupaten Wajo, Belum seluruhnya selesai berdasarkan kerja yang sudah di sepakati yang paparkan melalui papan proyek kerja. 

Proyek peningkatan jalan beton ini, sepanjang 3.735 M,  Hotmix : 1828 x 5 M. dan pekerjaan hotmix sama sekali belum ada yang Clear, dan juga terlihat di lokasi proyek tersebut tidak ada lagi aktifitas,  entah mengapa?, “kata Seorang warga setempat Sultan ( 45 )

Menurut sultan pekerjaan proyek  ini sudah lama tidak terlihat lagi aktifitas,  sejak pengecoran jalan beton selesai,  sementara pekerjaan jalan hotmix sampai sekarang tidak terlihat ada aktifitas.

” Mungkin pekerjaan hotmix jalan tersebut tidak jadi dikerjakan, karena sejak pengecoran jalan beton selesai tidak ada lagi aktifitas yang terlihat terkait dengan pekerjaan jalan hotmix,” jelas Sultan. 

Sekedar untuk di ketahui bahwa, Kontrak pekerjaan peningkatan jalan beton dan hotmix sejak 16 juli 2018 sampai  12 Desembar 2018, yang di laksanakan oleh PT. BANGUN INDAH PERKASA dan Konsultan Pengawas CV. BINTANG SEMBILANG TIMUR RAYA. Nilai kontrak proyek tersebut.  11.812.130.414  M. Dari DAK

( kabartimur.com )

Pos terkait