Gubernur PB Pimpin Upacara Persemayaman Almarhum Brigjen TNI. MAR (Purn) Abraham Octavianus Atururi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Penghormatan terakhir Kepada Gubernur Papua Barat Pertama Brigjen TNI. MAR (Purn) Abraham Octavianus Atururi diwujudkan melalui upacara persemayaman di Kantor Gubernur Papua Barat.

Upacara dipimpin langsung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan dihadiri seluruh ASN serta Para Pimpinan Daerah.

Dalam Sambutan Penghormatan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, mengucapkan rasa turut berduka atas dipanggilnya Brigjen TNI. MAR (Pur) Abraham Octavianus Atururi.

Selain itu mengajak semua masyarakat dan para ASN untuk memanjatkan doa syukur kepada Tuhan YME agar segala kesalahan dan kekhilafan dapat diampuni dan amal bakti dapat diterima di sisi Tuhan.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kami berharap hendaknya dapat menerima kepergian Almarhum dengan tabah. Kita sebagai umat beragama yang percaya kepada kuasa Tuhan tentunya menyadari kepergian Almarhum sudah menjadi kehendak sang pencipta,” ucap Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Senin (23/9/19).

Selain itu, ungkapan terimah kasih dan penghargaan juga diberikan kepada para pihak yang telah memberikan bantuan, baik dalam bentuk moril maupun materil sehinggah proses upacara persemayaman dapat berlangsung dengan segala baik.

Kemudian setelah Jenazah diserahkan oleh keluarga kepada Pemerintah maka selanjutnya akan diberangkatkan menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk dimakamkan secara militer. (sgf)

Pos terkait