Gerak Jalan Indah Sambut Hari Masuknya Injil ke Papua di Wasior

WASIOR – Lomba gerak jalan indah menjadi pembuka kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua ke-164 tahun di kota Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Selasa (29/1/2019)

Gerak jalan indah diikuti 17 peserta yang terdiri komunitas gereja Kristen di Teluk Wondama dengan mengambil star dari depan lapangan Miei dan finis di pelataran pelabuhan Wasior.

Ketua Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Wondama Pendeta Rosalie Wamafma, sewaktu melepas peserta gerak jalan indah mengatakan, selain memeriahkan hari masuknya Injil di Tanah Papua ke-164, kegiatan tersebut juga bertujuan memupuk kebersamaan antara denominasi gereja di Teluk Wondama.

“Kita ingin di Wondama selalu terjalin kebersamaan yang indah antar semua elemen masyakarat terutama antar gereja sehingga selalu tercipta kedamaian di tanah ini, “ kata Pendeta Ros.

Baca Juga :   Konferensi Masyarakat Adat Wondama : Perkuat Nilai-nilai Adat untuk Selamatkan Manusia, Tanah dan SDA Papua

Kegiatan gerak jalan indah ini menjadi hiburan gratis bagi warga kota Wasior. Adapun puncak perayaan HUT Pekabaran Injil akan dilakukan pada 5 Februari mendatang dalam ibadah raya. (Nday)

Pos terkait