Gemerlap Lebaran 2019, Tambah Daya Listrik Dapat Diskon 50 Hingga 100 Persen

  • Whatsapp

WASIOR – Kabar gembira bagi masyarakat pengguna listrik di seluruh wilayah Indonesia termasuk di kota Wasior dan sekitarnya di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

Dalam rangka berbagi berkah Ramadan dan Idul Fitri 1440 H, PT. PLN Persero meluncurkan kegiatan Gemerlap Lebaran 2019 berupa diskon biaya tambah daya listrik.

“Untuk rumah ibadah itu 100 persen (tanpa bayar). Jadi semua rumah ibadah baik masjid, gereja, vihara dan lain-lain itu digratiskan. Khusus untuk pelanggan umum itu 50 persen, “ kata Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Wasior Ishak Santos Wabes di gedung DPRD di Isei, Senin (27/5).

Adapun Gemerlap Lebaran 2019 berlaku dari 19 Mei sampai dengan 30 Juni 2019 dengan maksimum nilai diskon biaya penyambungan sebesar Rp10 juta. “Ini untuk semua daya dari 450 sampai 197 kVA, “ ucap Wabes.

Sementara terkait penggantian tiang listrik dalam kota Wasior dari yang berukuran 9 meter menjadi 12 meter, menurut Wabes, hal itu sudah masuk dalam perencanaan PLN dan diupayakan bisa dilakukan pada 2020.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pemda mudah-mudahan bisa ada kesepakatan di mana bisa dilakukan dalam tahun ini untuk mempermudah jaringan. Sehingga untuk dalam kota (Wasior) kita usahakan semua aman dengan tiang 12 (meter), “ sebut Wabes. (Nday)

Pos terkait