Gedung Wanita Direhab Menggunakan Dana Covid19

  • Whatsapp

MANOKWARI- Gedung Wanita atau Gedung kartini yang beralamat di Jalan Percetakan Negara, kini sedang direhab menggunakan anggaran yang bersumber dari dana covid19 Manokwari. Saat ini Gedung Wanita dijadikan kantor Sekretariat Satgas covid19 Manokwari.

Anggaran yang belum diketahui jumlahnya tersebut didasarkan pada kebutuhan masing-masing bidang pada Sekretariat Satgas covid19.

Juru bicara Satgas covid19 Manokwari, Bondan Santoso mengatakan hingga saat ini pihaknya belum melakukan rapat untuk menyampaikan pelaporan RKA yang kemudian akan dimasukkan dalam DPA sebagai buku induk untuk belanja penanganan covid19.

“Kita ajukan dan belanja terlebih dahulu alat-alat kerja yang dibutuhkan kemudian nota pembelian diajukan ke pemerintah dalam bentuk RKA selanjutnya dimasukkan menjadi DPA,” terang Bondan.

Bondan menyebut bahwa saat ini proses rehab di gedung wanita telah berjalan dan akan dibuat ruang sekat pelayanan bagi masing-masing bidang dan mengenai besaran anggaran kebutuhan sekretariat belum dilaporkan untuk belanja anggaran (*/R)

Baca Juga :   Dinas Satpol PP Manokwari Butuh 5 Unit Mobil Damkar

Pos terkait