Gedung Kantor SKCK dan SPKT Polres Manokwari Dibangun

  • Whatsapp

MANOKWARI- Gedung kantor SKCK dan SPKT Polres Manokwari mulai dibangun ditandai dengan penandatangan prasati oleh Bupati Manokwari dan Kapolres Manokwari serta peletakkan batu pertama di Kantor Baru Polres  Manokwari Sowi Gunung, Rabu (14 /8/2019).

Pembangunan kedua gedung ini menelan anggaran Rp.5.880.793.000,00 dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender.

Bangunan ini diawasi oleh konsultan CV Integral Papua Konsultan dengan konsultan perencana CV Analisa Karya Konsultan. Sementara kontraktor pelaksana dari PT Manokwari Bangun Manokwari.

Bupati Manokwari dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya menyambut  gembira atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian Manokwari dengan mendekatkan  pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan Surat  Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan  berupa adanya Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Pihaknya berharap pembangunan gedung SKCK dan SPKT ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat  manokwari dengan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat serat mampu membuat pemohon dan masyarakat semakin nyaman untuk pembangunan zona integritas dengan tetap meningkatkan presrasi sesuai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Kepolisian Manokwari.

Baca Juga :   Kurangi Angka Pengangguran di Manokwari, Disnakertrans Gelar Pelatihan kewirausahaan

Pos terkait