Pemkab Hibahkan Pembangunan Gedung Kantor Polres Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pemerintah Kabupaten Manokwari menghibahkan pembangunan gedung kantor Polres Manokwari di Sowi Gunung. Penyerahan hibah ini diatndai dengan peletakan batu pertama dan penanda tanganan prasasti di Kantor Polres Baru Sowi Gunung, Rabu (14/8/2019). 

Pembangunan tersebut terdiri dari  gedung SKCK dan SPKT.

Kapolres Manokwari, Adam Erwindi mengatakan, bangunan yang dihibakan oleh Pemkab Manokwari sangat bermanfaat dan mendukung pelayanan di wilayah Polres Manokwari.

Lebih lanjut dikatakan Erwindi, dengan kekurangan di Polres lama  masih banyak yang harus dilengkapi secara prinsip dengan lokasi dan bentuk bangunan yg lama, sehingga dengan adanya bangunan yang dihibahkan pemkab sangat mendukung untuk menuju WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani).

“Sesuai format dalam kantor pelayanan terpadu  yang lama terpisah antara pelayanan SIM, SKCK Ijin Keramaian dan sidik jari sehingga bangunan yang baru dibangun ini pelayanan  dijadikan dalam bangunan satu atap sehingga tidak perlu lagi masyrakat yang membutuhkan pelayanan kesana kemari. Cukup ke bangunan ini” pungkas Erwindi.

Baca Juga :   Jumat Agung dan Kesunyian Tempat Ibadah, Ribuan Umat di Paroki Santo Agustinus Beribadah Secara Online

Pos terkait