Fokus Penanggulangan Covid-19 Kasus Kematian Alm.Sumiati Belum Dilanjutkan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Terkait perkembangan kasus kematian Sumiati Pada 8 Maret lalu, saat ini Satuan Reskrim Polres Manokwari masih melakukan penyidikan. Sementara hasil Autopsi belum diterima oleh pihaknya, karena masih fokus pada perkembangan Covid-19 Dikabupaten Manokwari.

Kasat Reskrim Polres Manokwari Musa Jedi Permana yang dikonfirmasi di Polda Papua Barat, membenarkan bahwa saat ini masih dilakukan proses penyidikan terkait perkembangan kasus kematian sumiati.

Dikatakan Jedi untuk pemeriksaan saksi-saksi saat ini telah ditetapkan sebanyak 10 orang yang menjalani pemeriksaan termasuk suami korban. Sedangkan untuk hasil Autapsi pihaknya belum terima.

Disinggung terkait Informasi yang beredar di masyarakat bila Polisi lamban dalam menangani kasus kematian Sumiati. Permana menjelaskan bahwa selama ini pihaknya sudah melakukan tugasnya dengan baik, namun terkait dengan penanggulangan perkembangan Covid-19 di Manokwari pemeriksaan terhadap saksi-saksi tetap mempertimbangkan S-O-P dengan beredarnya Virus Corona.

Untuk pemeriksaan selanjutnya, Musa Jedi Permana berharap Penanggulangan Covid-19 ini bisa segera berlalu, sehingga pemeriksaan selanjutnya bisa berjalan untuk mengetahui pembunuhan almarhuma Sumiati pada Tanggal 8 Maret 2020 yang lalu. (QZ)

Pos terkait