Dukung Duet Aloysius Siep – Novi Marani, Fraksi Perindo Wondama Optimis Perindo Semakin Berkibar di Papua Barat

  • Whatsapp

WASIOR – Fraksi Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Kabupaten Teluk Wondama menyatakan mendukung penuh kepengurusan baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat yang kini dinakhodai Aloysius Paulus Siep sebagai ketua dan Novi Marani selaku sekretaris.

Ketua Fraksi Perindo DPRD Teluk Wondama Donny Mangundap mengatakan, sebagai perpanjangan tangan partai, pihaknya siap bekerja sama dengan kepengurusan DPW yang baru untuk semakin melambungkan nama partai besutan pengusaha nasional Harry Tanoesoedibjo itu.

Adapun pelantikan pengurus DPW Partai Perindo Papua Barat dijadwalkan berlangsung pada 22-23 November di Kota Sorong.

“Fraksi Perindo DPRD Teluk Wondama mendukung penuh kepengurusan DPW Perindo Papua Barat yang baru. Dan kami, Fraksi Perindo yang memiliki 3 kursi optimis dengan kepengurusan DPW yang baru, Perindo akan semakin dipercaya masyarakat di Papua Barat termasuk di Kabupaten Teluk Wondama, “ucap Donny melalui keterangan tertulis, Jumat (19/11/2021).

Donny menyatakan, semangat perubahan yang diusung kepengurusan DPW yang baru akan memberikan energi positif bagi segenap pengurus dan kader Perindo di Teluk Wondama termasuk bagi dia bersama 2 rekannya yang menduduki kursi legislatif Wondama.

“Pada 2019 kami sudah menorehkan sejarah dengan merebut 3 kursi sekaligus mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Dengan kepengurusan DPW yang baru ini, ada energi baru yang kami rasakan sehingga itu membuat kami semakin optimis untuk bisa mendapatkan kursi yang lebih banyak pada Pemilu 2024,” ujar Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Kabupaten Teluk Wondama itu.

Donny juga mengajak seluruh kader dan simpatisan partai berlambang kepala burung dengan sayap mengepak itu untuk terus menjaga soliditas dan kekompakan dalam menyongsong Pemilu Serentak 2024. Dengan begitu Perindo bisa semakin berkibar di wilayah Papua Barat khususnya di Teluk Wondama.

“Semua kader dan simpatisan Partai Perindo harus tetap solid karena soliditas menjadi modal kita untuk bisa mencapai hasil terbaik. Dan kami percaya, pengurus DPW yang baru akan membawa semangat perubahan bagi semua kader Perindo di Papua Barat, “pungkas Donny. (Nday)

Pos terkait